Keunggulan Kamera Hp Huawei P10 dan P10 Plus

Huawei  di Mobile World Congress  pada hari Minggu, CEO Richard Yu tak dapat berhenti menyampaikan satu frase spesifik saat bicara mengenai kamera Huawei P10  ” Leica bergaya potret. ” Huawei mempunyai dalam potret model kamera yang buat sesaat, serta mulai kemitraan Leica th. lantas, namun dengan P10 perusahaan bikin usaha tehnis serta promosi buat mendorong feature. Bagai iPhone 7 Plus, P10 memakai gabungan dari piranti lunak serta satu array kamera ganda buat mensimulasikan kedalaman dangkal Lapangan Kamu umumnya memerlukan perlengkapan mahal buat meraih.

Saya temukan tehnologi ini menarik, serta terang kalau tehnik yang sama bakal jadi sisi besar dari hari esok fotografi. Namun implementasi Huawei serta Apple betul-betul begitu tidak sama, semasing dengan Pro serta kontra. Huawei P10 mempunyai dua sensor kamera dibagian belakang : satu chip 12-megapixel dengan array tradisional filter warna serta unit 20-megapiksel yang cuma menangkap gambar monokrom. Keduanya dibalik lensa 27mm-setara dengan f/2. 2, merk ” Summarit ” dalam menyangsikan Leica nomenklatur.

Kamera ke-2 beroperasi berbarengan buat membuahkan berkas tunggal dengan data makin dari bila akan tidak mungkin saja buat bekerja dengan ; sensor monokrom dipakai buat melanjutkan makin detil. Dalam modus potret, dua lensa bikin gambar 3D dari muka subyek, serta memakai ini buat bekerja diluar sisi mana dari gambar mesti konsentrasi. Tersebut bagaimana iPhone 7 Plus system bekerja, lumayan, namun kamera setup begitu tidak sama. Apple dipasangkan satu diantara lensa f/1. 8 28mm setara dengan 12-megapixel sensor buat kamera paling utama, sesaat kamera sekunder mempunyai lensa f/2. 8 56 mm-setara tanpa ada stabilisasi sepanjang 12-megapixel sensor sedikit makin kecil.

Ini bermakna kalau iPhone bisa berpindah ke lensa yang makin panjang buat menangkap makin detil subyek dengan mengorbankan kekuatan pengumpulan sinar ; modus potret berdedikasi yang mengharuskan Kamu buat memakai lensa panjang. Jadi, pendekatan yang bekerja makin baik? Mari kita Cari info. iPhone 7 Plus gambar di samping kiri, serta Huawei P10 sampel yang di samping kanan ; Semuanya terkecuali nya ialah segera dari kamera tanpa ada pasca-pengolahan. Buat photo ini kolam James di sunnyish Barcelona, iPhone 7 Plus yaitu pemenang. Bikin panjang lagi konsentrasi lensa tele buat perspektif yang makin menyanjung, serta reproduksi warna jauh makin alami dibanding Huawei sangat jemu gambar.
huawei p10
Langkah didalam, akan tetapi, serta iPhone mulai tunjukkan terbatasnya. Itu masihlah membuahkan potret makin mengasyikkan dari pojok pandang komposisi, namun makin lambat aperture serta kurangnya stabilisasi membuatnya susah buat sesuaikan eksposur Huawei. P10 tembakan lakukan pekerjaan yang layak baik buat melembutkan keluar latar belakang repot tanpa ada lihat sangat tak lumrah itu yaitu lensa wide-angle, sesudah semuanya, jadi beberapa hal yg tidak bisa sangat keluar konsentrasi. Penyembuhan warna masihlah tangan berat, namun saya betul-betul memikirkan ini bekerja baik disini nyaris tampak bagai film salib-diproses, sedang tembakan iPhone datar.

Lumayan cermati artifacting di sekitaran kepala darihendra dimana iPhone temukan sendiri bingung dengan semuanya pengkabelan serta perancah belakangnya. Ini ditembak di satu restoran remang yaitu sama. Tom terlihat makin baik di photo iPhone, lantaran Kamu dengan cara fisik mesti memperoleh makin dekat dengan lensa wide-angle Kamera Huawei P10 Terbaik, yang pada akhirnya mendistorsi subyek Kamu. Namun kurangnya sinar buat hasil yang kasar pada iPhone. Gambar malam ini yaitu contoh paling ekstrim ketidaksamaan pada dua kamera. Sekali lagi, potret iPhone komposisinya makin baik, namun P10 cuma pukulan itu pergi pada tingkat tehnis, dengan betul-betul baik paparan, warna, serta latar belakang pembelahan.

IPhone gambar lumayan mengambil makin lama buat mengambil ; rana tak bahkan juga api dalam modus potret bila tak ada layak sinar, serta hal semacam itu bisa membutuhkan banyak mengutak-untuk membujuk telephone ke pada akhirnya mengambil photo. Pada intinya, Apple tidak mau Kamu memakai modus potret dalam kondisi bagai ini, serta begitu gampang buat lihat kenapa. P10 mempunyai keuntungan yang layak dalam sinar rendah.