Samsung Galaxy C9 Pro, Smartphone Premium Dengan RAM 6 GB

Samsung Galaxy C9 Pro adalah smartphone premium teranyar dari raksasa Korea. Memiliki 6-inci tampilan, 6 GB RAM, dan Snapdragon 652 prosesor. Ia akan pergi pada penjualan dalam hitungan minggu di sini di Nepal untuk harga yang diharapkan dari sekitar 55 untuk 60K. Kita harus menggunakan perangkat selama dua hari. Jadi, di sini adalah tinjauan singkat kami untuk mengetahui jika telepon ini bernilai semua uang Anda.

Galaxy C9 Pro adalah seorang pemuda tampan dan mudah perangkat Samsung Cari terbaik yang saya telah pernah diadakan di tangan saya. Merumahkan kembali logam memberikan perasaan premium. Perangkat tipis dan membawa sedikit berat. Di bagian depan, olahraga Galaxy C9 Pro tinggi 6-inci tampilan. Bahkan untuk ukuran layar besar, saya tidak punya masalah menggunakan perangkat. Itu pasti ergonomis dibangun.

Tampilan disertai dengan kamera utama dan sebuah lubang suara bersama dengan sensor accelerometer, kedekatan, cahaya dan gyro. Aku benar-benar terkejut dengan Samsung pilihan di sini sebagai perusahaan menambah semua sensor ini hanya di dalamnya ‘s perangkat high-end unggulan. Bagian tepi luar dengan kaca gorilla 2.5D melengkung yang membuat perangkat terlihat mulus. Tombol Beranda di bawah dagu tidak tonjolan seperti sebelumnya Samsung smartphone dan cocok ke dagu. Hal ini juga berfungsi sebagai sensor sidik jari. Volume rocker dan tombol power duduk di sebelah kiri dan kanan perangkat. Galaxy C9 Pro memiliki pembicara di bagian bawah. Dan ya, itu datang dengan headphone jack.

Tampilan
Galaxy C9 Pro memamerkan Aspire tinggi 6-inci Super AMOLED 1080p layar dengan 367 untuk PPI. Tampilan terlihat cerah, berwarna-warni dan baik jenuh – terima kasih ke panel yang super AMOLED. Tidak seperti sebelumnya Samsung smartphone, Galaxy C9 Pro dilengkapi dengan kecerahan menyesuaikan fungsi otomatis, yang auto-menyesuaikan tingkat kecerahan sesuai dengan pencahayaan. Saya tidak punya masalah dalam menggunakan perangkat dalam lingkungan yang cerah. Dan bagian yang terbaik adalah dimasukkannya selalu pada layar.

Perangkat lunak
Berbicara tentang perangkat lunak, Galaxy C9 Pro datang dengan Android 6.0.1 Marshmallow keluar dari kotak dengan TouchWiz UI di atasnya. Itu sangat terpuji bahwa raksasa Korea sekarang memilih untuk versi melunakkan TouchWiz di perangkat mereka. Sementara aku lebih cenderung ke arah saham pengalaman Android, saya punya masalah sekarang menggunakan antarmuka. Smartphone Samsung C9 Pro telah dilengkapi dengan bloatware kecil yang berguna. Ini juga mendukung multi-jendela modus yang berjalan dengan baik dengan tampilan 6-inci besar. Dan itu telah dikonfirmasi bahwa perangkat akan mendapatkan update Android Nougat. Semua dalam semua, bagi saya, pengalaman perangkat lunak adalah top-notch dan tajam.

Kinerja
Galaxy C9 Pro datang dengan prosesor Snapdragon Octa-core 653 Clock 1.9 GHz. Mengingat kisaran harga, perusahaan harus memiliki setidaknya pergi dengan Snapdragon 820 821 SoC. Selain itu, perangkat ini memiliki perkotaan 510 GPU. Itu akan lebih baik jika Samsung telah memilih perkotaan 530 GPU, seperti melakukan lebih baik selama game. Meskipun demikian, aku tidak tertinggal dan gagap sementara selama waktu saya menggunakan perangkat. C9 Pro bisa menangani semuanya, dari game berat menggunakan ton apps pada saat yang sama, berkat yang 6 GB RAM.

Perangkat keras
Sisi perangkat keras, perangkat ini memiliki 64GB penyimpanan onboard yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Samsung tampaknya telah mendengarkan para penggunanya sebagai perangkat yang datang dengan slot microSD berdedikasi. Speaker mono di C9 Pro hanya layak. Untuk konektivitas, memiliki konektor USB tipe-C yang mendukung cepat pengisian yang benar-benar diperlukan karena baterai besar yang datang dengan. Pemindai sidik jari perangkat cepat dan mungkin bahkan lebih cepat daripada Samsung Galaxy S7 Edge. Bekerja sempurna dan aku cegukan tidak membuka perangkat. C9 Pro mendukung 4G konektivitas dengan Nano yang dual SIM.

Kamera
Pada spesifikasi lembar, Galaxy C9 pro dilengkapi dengan belakang 16-megapiksel kamera depan, baik dengan f/1.9 aperture. Gambar keluar cerah, tajam dan baik jenuh dalam suasana yang terang. Kamera belakang dilengkapi dengan nada dual LED flash yang membantu dalam menyeimbangkan pencahayaan objek dan latar belakang mereka. Perangkat, bagaimanapun, tidak melakukan dengan baik dalam lingkungan yang gelap seperti gambar keluar terpajan dan cukup kasar. Saya juga tidak menyukai kenyataan bahwa itu tidak menembak video 4K. Kamera depan sempurna untuk para pecinta selfie. Dibutuhkan gambar yang tajam dan cerah. Seperti kebanyakan perangkat yang, Samsung sudah termasuk gerakan palm untuk mengambil gambar. Aplikasi kamera datang dengan beberapa efek mengedit built-in.

Baterai
Di bawah tenda, C9 Pro dilengkapi dengan besar 4000 mAh baterai yang akan berlangsung selama beberapa hari di bawah penggunaan normal. Tambahkan ini dengan Samsung’s built-in kekuatan perencanaan ‘ dan Anda tidak akan mencari pengisi baterai selama beberapa hari. Dan berkat yang cepat pengisian baterai, aku bisa mengisi baterai dalam jangka waktu singkat.